tipz dalam menganggap cinta itu, ehm....

Mendewakan CINTA jangan sampai deh

Begitu indah kata itu kita dengar, akan tetapi di balik keindahannya cinta dapat menyesatkan lo, why? Hidup memang asem manis lo ( kayak iklan aja) sering kali tambah manis karena ada sentuhan cinta, tapi ngga sedikit juga karena cinta berubah asem.

Mendewakan cinta berarti kehancuran. Mencintai memang harus menerima kekurangan dan kelebihannya ( I love you what the way you are ). Tetapi apakah kita harus mencintai seseorang lebih dari apapun? “ Love is above all”. Rela berkorban apa saja demi cinta NO!!!, sangat menyedihkan sekali

  • Cinta kamu bukan untuk satu orang saja

Dalam hal ini jangan terlalu dermawan memberikan 100% cinta. Memberikan cinta kepada seseorang bisa berakibat fatal. Jadi kalo disisain misalnya 80% kan klo di putusin masih ada yang 20 % apa lagi ada istilah cinta pertama pasti ada cinta kedua atau cinta ketiga ada juga cinta monyet. Jadi jika di kemudian hari terjadi hal yang tidak diinginkan maka tidak berlarut larut dalam kesedihan.

  • Hilangin Anggapan cinta adalah segala-galanya

Cinta bukan segala-galanya lo, masih ada hal lain, emang hidup Cuma butuh cinta?? Tapi inget cinta disini hanyalah sebatas engkau dan dia. Kalo ke orang tua atau Tuhan ya harus cinta mati lah. Makanya apakah kita masih termasuk orang-orang yang beranggapan cinta adalah segalnya?

  • Bersikap Wajar dan Jangan berlebihan

Maksudnya kita jangan keterlaluan memperolok doi, misalnya menangis di hadapan doi, karena cemburu. Tahan emosi kamu ( jaim sedikit gituu), kenapa?? Soalnya pasangan kamu bakal ngebanggain diri dan memperlakukanmu seenaknya. Ternyata cakep juga aku sampe ada yang nagis di hadapan ku, akhirnya itu yang terjadi teman.

Segala yang berlebihan itu ngga enak juga kok, kayak makan berlebihan juga gag ebak di perut hehehe jadi bersikap wajar sajalah karena cinta terkadang manis namun cinta terkadang juga pahit

0 katakata:

Copyright © 2008 - paradigma - is proudly powered by Blogger
Blogger Template