aku mencintainya tak lebih

betapa indah ketika hati yang suram kini indah bersemi
seperti bintang bintang yang sinarnya menerangi jiwa jiwa yang terbang bahagia
sungguh dahsyat bagaimana cinta datang dan memasuki ruang hati yang telah lama terkubur sepi..
sungguh tak bisa di pikir dengan logika bagaimana cinta membangunkan jiwa yang terlelap
itulah cinta..
dan harus ku akui ketika ku memilih cintamu
dan harus kukatakan aku ingin bersamamu hingga habis waktuku
karena dirimu yang mencintaiku
karena dirimu yang tak pernah lelah menjagaku
karena dirimu yang tak pernah bosan mengingatkanku
saatku terjatuh kau yang membantuku kembali berdiri
saat ku terbang melayang kaulah sayapku
engkaulah yang Ia kirim tu menjaga hatiku
walau aku tau aku tak pernah lebih
aku tak pernah bisa mengirimkan mawar setiap harinya
dan aku tak bisa selalu mengajakmu pergi di hari minggu
namun hanya munajat yang tak pernah henti dan terlupa untukmu cinta
Ya Allah ya tuhanku jagalah ia sebagaimana kau menjagaku
selalu kirimkan malaikatmu tuk melindunginya saat ia melangkah
karena sungguh aku menyayanginya
aku mencintainya tak lebih dari cintaku kepadamu ya Allah

0 katakata:

Copyright © 2008 - paradigma - is proudly powered by Blogger
Blogger Template