dan akhirnya aku bertemu cinta di sudut senja

ini bukan sajak ataupun puisi
bagaimana cerita cinta yang indah berlabuh dalam senja di satu sudut kota
hari itu cerah dan jalanan macet
selokan-selokan pun penuh dengan sampah
ribuan deru mesin yang tak sabar mengantri tuk pulang kerumah
perjalanan memang tak mudah
bagi kangen dan gundah
seperti juga kenyataan tak pernah ada
bahkan aku tidak bermimpi sebelumnya
tapi kala senja itu aku dan untuk pertama kalinya
aku bertemu cintaku
dan untuk pertama kali aku menggengam cintaku di tengah ribuan sepi
nyanyian malam yang hanya bisa diresapi
tak seperti embun di kelopak mawar
karena hanya mata hati yang mampu menikmati
tingkah dengan denting makna
hingga ada senyum pada kekasih tercinta di sudut senja

0 katakata:

Copyright © 2008 - paradigma - is proudly powered by Blogger
Blogger Template